Jalan Cerita Game GTA San Andreas selengkapnya Part 3

Walkthrough GTA San Andreas Bahasa Indonesia - Part sebelumnya : Walkthrough GTA San Andreas Indonesia Part 2




(OG)Life's a Beach


Loc membutuhkan sound system, dan dia melihat sebuah van yang memuat sound system menuju Pantai Santa Maria. Misimu adalah mencurinya. Pergilah ke Pantai, Ketika kamu sampai kamu akan melihat sebuah pesta pantai. Temui DJ yang berada di sebuah belakang van. Dia akan memintamu untuk menari, dan kamu harus menyetujuinya. Sama seperti misi 'Cesar Vialpando', kamu harus menekan tombol yang ditampilkan pada layar yang sedang melewati lingkaran di tengah layar. Jika kamu menang, DJ akan mengundang mu ke van-nya. Bunuh semua orang yang mengganggu, lalu ambil van-nya. Ikuti blip di radar dan taruh van ke garasi. Selama perjalanan, ada dua mobil yang akan mengejar. Abaikan mereka, fokuslah untuk mengikuti blip yang ada di radar.
Respect+

IMAGEIMAGE

(OG) Madd Dogg's Rhymes


Misimu adalah mencerui Buku sajak milik Madd Dogg, jadi pergilah ke penanda yang ada di radar, Setelah sampai masuklah kedalam rumah tersebut (Madd Dogg Mansion). Ikuti penanda yang ada di radar unruk sampai ke tempat buku saja milik Madd Dogg berada. Jangan lupa untuk berhati - hati kepada penjaga yang datang.

IMAGEIMAGE

Setelah kamu mendapatkan buku sajaknya, tinggalkan rumah dengan cara yang sama ketika kamu datang, dan ambil sepeda gunung yang tergeletak di luar dan kembalilah ke OG Loc untuk menyerahkan Buku sajaknya.


(OG) Management Issues



Kunjungi OG Loc antara 12.00 dan 05.00. Misimu adalah untuk membunuh manajer OG Loc yang katanya ingin menjatuhkan karir Og Loc di Burger Shoot.
Pergi dan curi mobil yang di tandai di radar. lalu berkumpulah dengan supir yang lain sebelum pukul 22:00. Berhati - hatilah dalam membawa mobil tersebut, karena kerusakan sedikit saja pada mobil akan menakut-nakuti sopir yang lain, dan menabrakmu. Mobil yang rusak bisa diperbaiki Pay n 'Spray terdekat. Parkir mobilnya diantara dua mobil yang lainnya, tepatnya di penanda merah dan tunggu samapi acara berakhir. 

IMAGEIMAGE

Setelah Acara berakhir, manajer Dogg akan masuk ke dalam mobil mu dengan seorang wanita, dan memintamu untuk membawanya kembali ke rumah Dogg. Segera tancap gas mobil kamu menuju Dermaga Santa Maria yang di tandai di radar. Hati-hati karena supir yang lain akan mengikuti dan mencoba untuk  menghentikanmu di jalan. Setelah samapi di dermaga, tancap gas mobil kamu dengan kecepatan tinggi hingga mobil terjun ke laut. Lalu saksikan cut scene.


(OG) House Party



Pesta akan berlangsung di rumah OG Loc di Grove Street pada pukul 20:00 dan akan berakhir pada 05:00. Dia mengundangmu untuk bergabung dengan mereka. Datanglah antara 20.00 dan 06.00. 


IMAGEIMAGE


Saat pesta berlangsung, para Ballas datang untuk mnyerang Groove Street, Bunuh mereka semua dan lindungi semua keluargamu. Berhati - hatilah karena Ballas datang dari segala arah. Setelah semua Ballas telah dieliminasi, Sweet akan berteriak 'GROVE IS KING!'. lalu mereka kembali menikmati pesta yang tadi sempat terganggu.

(C.R.A.S.H) Burning Desire



Misimu adalah membunuh dan membakar rumah dari keluar vagos. Pergilah ke penanda untuk mengambil Molotov di gang di Downtown Los Santos. kamu bisa menggunakan mobil polisi yang diparkir di depan toko donat untuk sampai ke sana. Setelah kamu telah mengambil Molotovnya, pergilah ke rumah Vagos ynag di tandai di radar, lalu bunuh semua anggota geng vagos yang sedang berdiri di depan rumah. Lempar Molotov ke semua jendela rumah di lantai bawah, masing-masing jendela akan ditandai dengan panah merah. Orang - orang Vagos yang lain akan datang dan menyerang, jadi berhati - hatilah. 2 orang akan datang dari barat ketika kamu berada di belakang rumah, dan ada 2 orang yang datang dari arah timur. 

IMAGEIMAGE

Ketika rumahnya terbakar, akan ada seorang gadis sedang terperangkap di dalam rumah. Masuklah ke dalam rumah Vagos dan selamatkan gadis itu sebelum bar kesehatannya habis. Pergilah ke dapur untuk mengambil alat pemadam kebakaran. Kemudian naik tangga dan gunakan alat pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang menghalangimu sampai ke gadis itu. Setelah cutscene singkat, gadis itu akan mengikuti ke manapun kamu pergi. Atap pun akan mulai runtuh, dan rumah mulai hancur. pandamkan semua api yang memblokir jalnmu sampai ke pintu keluar, dan pastikan gadis itu keluar dari rumah itu dalam keadaan aman. Setelah kamu berhasil keluar dari rumah tersebut, gadis tersebut akan berterima kasih,dan memberikan ciuman serta memperkenalkan dirinya. Antar dia pulang. Namanya adalah Denise Robinson dan dia sekarang menjadi pacarmu . 

(C.R.A.S.H) Gray Imports


Pergi ke dermaga dimana Ballas dan Rusia sedang membuat sebuah kesepakatan. Berhenti lah di penanda merah. Rusia dan Ballas sedang yang mengadakan pertemuan di dalam gudang. Gunakan pintu ditampilkan dalam cutscene untuk masuk ke dalam. 

IMAGEIMAGE


Tembak bahan peledak pada forklift, agar forklift tersebut meledak. Lalu bunuh semua penjaga Rusia yang menyerangmu, dan pergilah ke pintu masuk. Tembak kuncinya untuk membuka pintu, dan Bunuh semua orang Rusia yang ada di dalamnya. Ikuti blip merah pada radar untuk menemukan Agen Rusia. Ada Ballas dan Rusia di mana-mana, jadi bunuh mereka agar mereka tidak menghalangimu saat mengejar agen tersebut. kejar agen tersebut dan bunuh dia sebelum mencapai mobilnya. Jika tidak memungkinkan untuk mengejar, ambil saja sepeda motor dan tabrak atau tembaki dia hingga tewas. 


(S) Doberman


Pergilah ke penanda merah bersama Sweet ke Ammu-Nation. Jika kamu butuh senjata, belilah sekarang. Drive menuju Glen Park, yang teritorinya berwarna ungu pada radar. Ini menandakan bahwa wilayah tersebut milik Ballas. Bunuh setidaknya 3 anggota geng Ballas untuk memprovokasi perang geng. Perang geng akan di tandai dengan Daerah tersebut berkedip merah pada radar. Kamu harus bertahan hidup selama 3 gelombang serangan. Beberapa Ballas akan membawa tongkat bisbol, sedangkan yang lain akan membawa senjata api. Berdirilah di tengah-tengah taman agar musuh bisa terlihat jelas  datangnya dari mana. Setelah kamu bertahan dari 3 gelombang serangan dari Ballas, wilayah itu akan menjadi milik mu dan sekarang ditampilkan sebagai hijau pada radar. 

IMAGEIMAGE


akan ada seorang Ballas yang berjalan keluar dari rumahnya dan berteriak 'Tenpenny menjebakku!'. Bunuh dia untuk menyelesaikan misi. Fitur ini akan dinonaktifkan setelah misi 'Green Sabre', sampai misi akhir.

(S) Los Sepulcros


Sweet mendapatkan informasi dari Tenpenny bahwa geng Ballas sedang melakukan upacara pemakaman anggota mereka yang ingin membunuhmu selama misi 'Drive-By'. Semua OG akan berada di sana jadi Sweet bisa membalas dendam atasa pa yang mereka lakukan saat diawal misi. Rekrut dua homies yang mempunyai tanda panah biru di atas kepala mereka. Masuk ke mobil Sweet dengan anggota geng yang tadi kamu rekrut dan bawa mereka ke pemakaman. Rencananya adalah untuk menyerang mereka dari belakang kuburan. Kamu harus sampai di sana dalam waktu 4 menit (4 jam gameplay). Drive ke pemakaman sebelum Kane tiba, dan berhenti di penanda merah. Setelah cutscene, panjatlah dinding dan dekati Sweet dan anggotamu. Bunuh Kane - jangan biarkan dia pergi! Setelah Kane tewas, bunuh semua Ballas yang tersisa dan masuklah ke dalam mobil Sweet dan antarkan pulang.

Reuniting the Families



Kunjugi Sweet antara jam 09.00 samapi jam 17.00. Sweet akan menjelaskan tentang pertemuan yang diadakan di Jefferson Motel, di mana semua keluarga akan mencoba untuk menyelesaikan perbedaan mereka. Masuk ke mobil dan bawa semua kru ke pertemuan. Berhentilah di penanda merah. 



Sweet memasuki motel, tetapi LSPD segera sampai dengan menggunakan helikopter menuju gedung. Dua van SWAT muncul dan baku tembakpun segera dimulai.  Smoke dan Ryder melarikan diri, tapi CJ bertekad untuk menyelamatkan saudaranya dari Sana. Masuk lah ke dalam gedung, dan bunuh semua penyerang yang menghalangimu di pintu masuk. pergilah menuju tangga, dan CJ akan bertanya kepada seorang gangster sekarat di mana Sweet berada. Naik ke tangga dan ikuti blip biru di radar. Seorang polisi SWAT muncul dari seluruh sudut, jadi berhati - hatilah, dan ushakanuntuk membunuh mereka dengan cepat. (catatan, jika kamu masuk ke ruang pertama di sebelah kiri, seorang gadis akan menciummu). Pergilah menuju ujung koridor dan bunuh semua polisi SWAT yang menghalangimu. Ada baju besi di bagian atas tangga jika kamu membutuhkannya. Pergilah ke lorong kedua dan bunuh semua polisi yang tersisa. Carilah ruangan dimana Sweet berada.

IMAGEIMAGE
CJ dan Sweet sekarang berada di atap motel, dan helikopter LSPD yang lain pun akan muncul. Bar kesehatan Sweet muncul di layar. Tembak helikopter tersebut (dengan peluncur roket, jika kamu memilikinya) dan leindungi Sweet. Ikuti dia menuruni tangga. Smoke dan Ryder datang menjemput dengan mobil. Masuklah ke mobil dan Smoke akan memberimu sebuah AK. Tembaki semua polisi yang mengejar mobilmu dan bertahanlah hingga sampai ke parit. dan saksikan cutscene.

The Green Sabre

Setelah cutscene, pergilah ke penanda merah. dimana Sweet terluka parah, dan tidak bisa menembak. Tahan serangan Ballas hingga polisi tiba. Ballas yang lainnya akan muncul diemngan sebuah van.  3 mobil polisipun tiba, dan tidak ada yang bisa kamu lakukan kecuali menonton cut scene. CJ dimasukan ke dalam mobil polisi, dengan penutup di kepalanya. Setelah penutup kepalamu di lepas, kaumu baru sadar bahwa kamu bersama Tenpenny dan Pulaski. Tenpenny mengatakan bahwa Sweet masih hidup dan dia sedang dirawat di rumah sakit penjara untuk sekarang ini, Pulaski memiliki pekerjaan untuk mu. CJ belum bisa menerima kalau Smoke sudah mengkhianatinya. Skome melakukan apa yang dia bilang, kata Pulaski. Tenpenny memerintahkan mu untuk menjauh dari C.R.A.S.H. dan Smoke. Ada seorang pria yang bersembunyi di Gunung Chiliad yang tidak setuju dengan metode  yang diterapkan oleh Tenpenny dan Pulaski. Pulaski ingin dia kamu membunuhnya, dan dia ingin melihat buktinya.
Artikel selanjutnya : Walkthrough GTA San Andreas Indonesia Part 4 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔